Rabu, 13 Mei 2015

Top 5 Hal di Daftar Menyesal Rumah Pemilik

Top 5 Hal di Daftar Menyesal Rumah Pemilik
Ketika membeli rumah, penting untuk berpikir dengan baik sebelum menandatangani kontrak. Seorang pembeli rumah harus bijaksana dalam setiap aspek memastikan bahwa ia telah melihat dan mengantisipasi kebutuhan masa depan. Jika cerdas pengambilan keputusan tidak terlibat, pemilik rumah mungkin hanya berakhir menghadapi top 5 hal yang umum dalam daftar pemilik rumah penyesalan.
Keinginan untuk rumah yang lebih besar
Ukuran keluarga merupakan faktor variabel. Anda dan pasangan hanya mungkin memutuskan untuk memiliki bayi baru. Anak-anak dewasa dari Anda mungkin hanya hidup bersama atau menikahi seseorang. Namun karena mereka baru mulai, mereka bisa berakhir hidup dengan Anda pada awalnya. Tidak membeli rumah yang lebih besar adalah penyesalan umum dari banyak pemilik rumah yang tidak diantisipasi ekspansi dalam keluarga. Kadang-kadang, beberapa kerabat mungkin juga datang untuk seminggu, sebulan atau lebih liburan.
Keinginan untuk lebih renovasi dan perbaikan
Rumah harus selalu dilengkapi dengan kebutuhan keluarga. Namun, karena daya tarik awal, ada pemilik rumah yang hanya lupa untuk menerapkan perubahan pada beberapa bagian rumah untuk membuatnya lebih nyaman dan fungsional. Penyesalan tidak melaksanakan perbaikan yang diperlukan dan renovasi juga umum di kalangan pemilik rumah. Misalnya, ruang bermain tidak akan memiliki fungsi yang jelas dalam keluarga yang anak-anaknya telah berubah remaja. Hal ini lebih fungsional jika ruangan ini akan dikonversi ke ruang belajar atau perpustakaan mini.
Penyesalan karena tidak mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rumah yang mereka beli
Spesifikasi yang menyediakan penjual rumah tidak cukup untuk memutuskan apakah Anda akan nyaman atau tidak. Informasi menyeluruh tentang rumah serta masyarakat itu ditemukan juga harus diperoleh. Hal ini untuk mencegah kehidupan yang kembar dengan rasa takut dan masalah lain dibeli oleh lingkungan teratur.
Penyesalan tidak menempatkan lebih muka
Uang muka merupakan faktor penting untuk memiliki rumah. Ini adalah sejumlah harga pembelian total rumah yang dibayarkan kepada penjual. Jumlah dihitung biasanya harga yang seimbang seperti yang ditentukan oleh lembaga pembiayaan rumah atau oleh perusahaan real estate. Namun, beberapa pemilik rumah menyesal kesempatan membayar lebih uang muka karena mereka secara finansial mampu. Mereka hanya berakhir membayar lebih dari apa yang seharusnya dibayar.
Keinginan untuk keamanan keuangan yang lebih sebelum membeli rumah
Pembayaran bulanan yang terlibat dengan pembelian rumah bertentangan dengan total anggaran pemilik rumah. Ini adalah kewajiban yang bila tidak terpenuhi dapat menyebabkan masalah yang lebih serius seperti kepemilikan rumah, meningkatnya utang, dan ketidakmampuan untuk membayar kewajiban keuangan lainnya. Banyak pemilik rumah yang sekarang menghadapi masalah yang relevan dengan amortisasi rumah bulanan mereka berharap mereka telah dinilai keamanan finansial mereka sebelum pembelian rumah.
Untuk menghindari penyesalan yang sama, ikuti ini - mengetahui rumah, menilai kebutuhan Anda, dan menilai keuangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar