Rabu, 13 Mei 2015

Apartemen Di Ghaziabad - Apakah Sebuah Pengembang Out Cheat Anda?

Apartemen Di Ghaziabad - Apakah Sebuah Pengembang Out Cheat Anda?

Pembeli rumah baru dari Ghaziabad telah menjadi korban pengembang predator. Banyak pembeli rumah tidak bersalah terjebak dalam litigasi. Menghindari hal ini adalah suatu keharusan, terutama jika Anda rumah-berburu di wilayah ini.

Tidak semua pengembang di kota yang palsu sekalipun, dan mungkin sulit untuk mengatakan mana yang jujur. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menyaring palsu saat berbelanja untuk apartemen di Ghaziabad, dan menjaga uang Anda dan ketenangan pikiran aman.

Rasio lantai area Tidak Dapat Diperpanjang Tidak terbatas

Salah satu cara yang paling umum untuk pengembang untuk menipu Penerima lahan di Ghaziabad adalah dengan tiba-tiba memperluas luas lahan yang tersedia untuk perumahan di proyek. Mereka melakukan ini dengan mendapatkan proyek disetujui oleh otoritas pembangunan daerah dan kemudian menjanjikan pembeli apartemen ruang terbuka. Ketika proyek hampir selesai, pengembang mengubah rencana proyek mereka dan menambahkan spasi perumahan, menciptakan lebih banyak apartemen bagi mereka untuk menjual.

Praktek penipuan ini lazim di Ghaziabad karena kedekatannya dengan ibu kota negara. Tingkat tanah murah di sini, begitu banyak orang sekarang mencari rumah di Ghaziabad, bukan di ibukota yang padat penduduk. Para pengembang mengambil keuntungan dari ini dan membagikan ruang terbuka untuk pemilik baru.

Praktek ini ilegal. Pengembang perlu persetujuan dari semua Penerima lahan sebelum ia meluas rasio luas lantai.

Pastikan Ada Apakah A Sertifikat Penyelesaian

Pengembang kadang-kadang menghindari mendapatkan sertifikat penyelesaian untuk sebuah proyek. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengarahkan seluruh rencana asli untuk proyek dan membangun flat ilegal.

Membeli apartemen di Ghaziabad yang tidak memiliki sertifikat yang bisa menjadi pilihan investasi bencana. Proyek tersebut bisa datang di bawah litigasi dan bahkan menghadapi tindakan hukum. Meskipun hal ini tidak berarti bahwa Anda berada dalam kesulitan, itu berarti bahwa Anda dirampok ketenangan pikiran Anda.

Pastikan Anda meminta pengembang untuk menunjukkan sertifikat selesai sebelum menyerahkan datar, atau jika proyek selesai - meminta mereka untuk memproduksi satu.

Area umum Perlu To Be Made Tersedia Segera

Setelah apartemen Anda diserahkan kepada Anda, Anda juga perlu untuk dapat menggunakan area umum di apartemen. Hal ini diberlakukan oleh hukum. Salah satu hal yang menjadi tangan pengembang atas bersama dengan datar, menurut Undang-Undang Apartment Uttar Pradesh, adalah area umum dan fasilitas.

Daerah umum sebenarnya dianggap ditransfer segera setelah asosiasi apartemen terbentuk dan hukum-hukumnya ditetapkan. Dan ini biasanya terjadi segera setelah apartemen diserahkan kepada pembeli properti.

Pengungkapan wajib Kebutuhan To Be Made Untuk Otoritas

Sesuai dengan Undang-Undang Apartment Uttar Pradesh, pengembang perlu untuk menyatakan beberapa hal tentang proyek setelah pembangunannya selesai. Ini termasuk jumlah flat proyek, membangun rencana, dan hak milik atas tanah. Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa apakah pengembang Anda telah melewati dengan pengungkapan wajib ini. Juga memeriksa apakah segala sesuatu yang dia telah diungkapkan bertepatan dengan realitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar