Rabu, 13 Mei 2015

Dijual: The Privasi New Pembeli Rumah

Dijual: The Privasi New Pembeli Rumah

Pembeli mempertimbangkan pembelian rumah baru akan sering mempekerjakan inspektur rumah untuk memeriksa rumah mereka dan melaporkan kondisinya. Jika Anda mempertimbangkan pembelian rumah baru dan mencari untuk menyewa inspektur rumah, pertimbangkan komitmen inspektur untuk privasi Anda di samping kualifikasi yang lain.

Ada inspektur rumah yang akan menawarkan biaya yang lebih rendah untuk klien mereka sebagai insentif untuk mempekerjakan mereka --- dan kemudian menjual informasi pribadi tentang pembeli rumah (atau rumah) kepada pihak ketiga yang bersedia membayar mereka untuk informasi ini, untuk menebus biaya yang lebih rendah. Biasanya, pembeli rumah tidak menyadari bahwa inspektur rumah adalah mendapatkan dari penjualan informasi pribadinya. Juga tidak pembeli rumah menyadari kepada siapa atau berapa banyak pihak ketiga informasi pribadi mereka yang disediakan untuk.

Jika inspektur rumah Anda menawarkan berbagai "bebas" add-on layanan selain laporan tentang kondisi rumah Anda, kemungkinan besar bahwa Anda informasi pribadi (dan informasi tentang rumah Anda) yang disediakan untuk suatu yang tidak disebutkan namanya pihak ketiga.

Kontraktor yang menjual dan memasang sistem alarm rumah, misalnya, menganggap inspektur rumah untuk menjadi sumber daya berharga untuk memimpin pelanggan baru dan akan membalas mereka dengan uang tunai dan insentif lainnya untuk menyediakan mereka dengan nama, nomor telepon dan alamat pembeli rumah baru. Kadang-kadang inspektur rumah akan menjual informasi pribadi klien mereka langsung ke kontraktor, tetapi juga dapat menjual informasi kepada "memimpin broker" yang, pada gilirannya, menjual informasi ke berbagai kontraktor dan penyedia layanan.

Jarang adalah pembeli rumah diinformasikan oleh inspektur rumah mereka bahwa ia keuntungan dari penjualan informasi pribadi mereka atau kepada siapa informasi tersebut dijual. Setidaknya satu broker memimpin melarang inspektur rumah yang memberinya dengan data pribadi tentang klien mereka dari mengungkapkan apa-apa tentang kontrak inspektur dengan broker menyebabkan pemilik rumah, yang meliputi nya "kompensasi" pengaturan.

Banyak klien dari inspektur rumah, beberapa orang yang berada di negara yang disponsori "Jangan Panggil" daftar, tidak menyadari bagaimana telemarketer memanggil mereka datang untuk mendapatkan nama mereka sementara beberapa bahkan lebih terkejut menemukan pintu ke pintu pengacara mengetahui meminta mereka dengan nama lama setelah pindah ke rumah baru mereka.

Tidak semua inspektur rumah terlibat dalam praktek ini dan konsumen harus meminta inspektur mereka mempertimbangkan untuk menyewa, apakah atau tidak ia terlibat dalam penjualan informasi pribadi tentang kliennya. Ditambahkan layanan yang memerlukan informasi pribadi atau registrasi klien seperti jaminan "bebas" jangka pendek atau penelitian "bebas" penarikan kembali produk bendera merah penting yang harus dieksplorasi.

Jika Anda memilih untuk menyewa seorang inspektur rumah yang akan memberikan informasi Anda kepada pihak ketiga untuk alasan apapun, adalah bijaksana untuk memiliki inspektur memberikan nama, alamat, nomor telepon pihak ketiga dan faktor identitas lainnya untuk memastikan bahwa Anda dapat menghubungi mereka jika Anda menemukan diri menerima melecehkan atau permohonan yang tidak diinginkan sebagai akibat mungkin --- dan untuk melacak pihak lain kepada siapa pihak yang mungkin telah memberikan informasi ke, bila diperlukan.

Dalam usia ini informasi pribadi pengumpulan oleh instansi pemerintah dan hacker komputer, konsumen harus proaktif dalam melindungi informasi pribadi mereka dari yang dibeli, dijual dan kembali dijual antara berbagai pihak yang tidak mereka ketahui. Pembelian rumah baru tidak terkecuali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar