Rabu, 13 Mei 2015

Hanya Type Anda

Hanya Type Anda

Melakukan hal yang sama berulang-ulang terdengar membosankan, bukan? Pergi ke restoran yang sama atau melihat film yang sama untuk waktu 10 memiliki sedikit daya tarik. Tapi ketika datang ke investasi real estat, melakukan hal yang sama berulang-ulang dapat membuat Anda lebih sukses. Bagaimana?

Jika Anda membeli sebuah real estate dan itu sebuah kegagalan, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda mengulangi kesalahan? Tentu saja tidak. Anda menghindari kesalahan yang biaya dan menerapkan pelajaran tersebut untuk transaksi berikutnya. Misalnya, Anda melihat duplex di lingkungan populer dan menentukan bahwa itu di bawah pasar dan Anda dapat membeli dan flip duplex dan membuat cepat $ 10.000. Tapi setelah Anda menutup dupleks Anda menemukan bahwa itu duduk di pasar lebih lama dari yang Anda pikir. Setiap hari sebagai duplex terdaftar, Anda kehilangan uang dengan bagian dari keuntungan Anda akan pemberi pinjaman Anda dalam bentuk bunga. Pada akhirnya, Anda menjual. Tapi Anda hanya membuat beberapa ribu dolar dan perubahan, tempat di dekat asli $ 10,000 gol.

Sekarang katakanlah Anda menemukan sebuah kondominium yang ada di pasar untuk $ 75.000 dan kondominium lain di kompleks tersebut dijual dengan harga $ 90.000. Anda membeli kondominium, dan letakkan di pasar untuk $ 88.000. Anda dengan cepat mendapatkan tawaran dari pembeli yang memenuhi syarat dan saku keuntungan Anda dalam beberapa minggu. Jadi apa yang Anda lakukan selanjutnya, membeli duplex lain? No Anda menunggu kondominium lain. Lakukan hal yang sama sukses berulang-ulang akan menghasilkan hasil yang positif.

Menjadi seorang ahli. Tahu apa yang menjual dan apa yang tidak dan tetap dengan itu. Mungkin butuh beberapa waktu untuk mencari tahu apa yang Anda lakukan dengan baik tapi setelah Anda membangun model yang sukses Anda, tetap dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar