Rabu, 13 Mei 2015

Mengatasi Kekurangan

Mengatasi Kekurangan

Mengatasi Kekurangan

Pinjaman konvensional untuk investasi real estate mengikuti pedoman pinjaman tertentu dan semua pemberi pinjaman mengikuti mereka. Persyaratan untuk membayar uang muka atau skor kredit misalnya harus dipenuhi atau pajak peminjam telah ditinjau untuk menunjukkan pendapatan yang cukup untuk memenuhi syarat. Pemberi pinjaman uang pribadi juga mengikuti pedoman pinjaman namun sebagian besar memiliki kriteria pinjaman internal mereka sendiri. Beberapa pemberi pinjaman uang pribadi memiliki standar kualifikasi yang mudah sementara beberapa yang lebih ketat. Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu memastikan aplikasi uang pribadi Anda akan disetujui?

Tahu Aturan

Pertama, memahami persis program pinjaman Anda melamar dan kualifikasi untuk persetujuan kredit. Pemberi pinjaman swasta dapat memberitahu Anda berapa banyak diperlukan untuk uang muka atau jika nilai kredit minimum yang dibutuhkan. Jenis properti yang berbeda akan memiliki kebutuhan pembayaran yang berbeda turun, tergantung pada investor. Sebagai contoh, seorang investor real estate mungkin harus memiliki pembayaran 30 persen di atas sebuah gedung apartemen yang ada tapi pembayaran 50 persen ke bawah tanah mentah. Sebelum Anda menerapkan, pastikan proyek Anda sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemberi pinjaman. Namun demikian, pengecualian yang dapat dibuat ketika mengajukan pinjaman uang pribadi; setelah semua, pemberi pinjaman swasta membuat aturan mereka sendiri.

Pengecualian

Misalnya, pinjaman uang swasta yang akan digunakan untuk membeli dan merehabilitasi duplex mungkin memerlukan pembayaran 25 persen ke bawah. Bagaimana jika peminjam tidak memiliki 25 persen ke bawah, apa yang bisa dia lakukan? Dia mungkin meminta pengecualian dan meminta pemberi pinjaman untuk mempertimbangkan 20 persen uang muka, bukan 25.

Ketika pemberi pinjaman menganggap pengecualian untuk pinjaman mereka, faktor lain akan dievaluasi. Misalnya, pemberi pinjaman mungkin menerima 20 persen uang muka karena profil kredit yang sangat baik. Atau bahwa peminjam sudah memiliki pembeli berbaris.

Pengecualian lain dapat dibuat ketika kredit peminjam yang kurang sempurna. Pinjaman pribadi yang membutuhkan nilai kredit dari 600 mungkin disetujui jika peminjam menyediakan lebih besar uang muka.

Pemberi pinjaman swasta memiliki aturannya sendiri dan dengan demikian mereka dapat menyetujui pinjaman yang lain tidak. Kadang-kadang meskipun proyek tidak cukup cocok dengan profil kredit; ketika tidak, tanyakan apa yang dibutuhkan pemberi pinjaman untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar