Rabu, 13 Mei 2015

Tips Membeli Mewah Real Estat

Tips Membeli Mewah Real Estat

Ketika Anda berada di pasar untuk real estate mewah, Anda tidak harus mengharapkan proses yang sama seperti ketika Anda sedang berbelanja untuk real estate umum. Eksklusivitas, harga, dan lokasi properti yang paling makmur membawa tantangan khusus ketika mencari jenis real estate. Selain itu, properti mewah saat ini tidak terbatas pada rumah-rumah di lingkungan terbaik kota ini; memang, dari rumah-rumah liburan dan kondominium untuk penthouse dan sifat terpencil, ada berbagai macam properti mewah dan dibutuhkan sedikit usaha ekstra untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut tips membeli real estate mewah akan membantu Anda mendapatkan properti impian Anda.

Pencarian

Tidak seperti sifat umum, banyak rumah mewah yang tidak diiklankan. Bahkan, banyak dari rumah ini terdaftar untuk melindungi privasi penjual, sehingga Anda akan perlu memiliki hubungan dengan agen penjual yang mengkhususkan diri dalam properti mewah.

Pemasaran

Anda harus mencoba untuk tidak menilai properti hanya pada foto yang Anda lihat. Adalah jauh lebih sulit untuk menangkap keindahan rumah mewah di foto murni karena ukuran dan ruang lingkup properti ini. Selalu meminta secara pribadi melihat properti di mana Anda memiliki minat; Anda akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari properti.

Keahlian

Ketika datang ke properti mewah, agen pembeli yang baik dapat membuat semua perbedaan. Cobalah untuk bekerja dengan ahli lokal yang dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang properti, lingkungan, dan pasar.

Dokumentasi

Apakah Anda sedang berbelanja untuk sebuah mobil sport high-end atau rumah mewah impian Anda, ketika Anda sampai ke ujung atas pasar akan ada pengawasan keuangan lebih banyak. Membuat Anda yakin atau akuntan Anda dengan hati-hati mendokumentasikan keuangan Anda memastikan bahwa Anda dapat membuktikan penghasilan Anda.

Kebutuhan dan Keinginan

Sehubungan dengan rumah mewah, kebutuhan dan keinginan daftar hampir selalu dapat dipenuhi. Memang, sifat real estate paling eksklusif sering menawarkan fitur-fitur khusus yang Anda tidak akan menemukan sifat umum. Namun demikian, investasi Anda pada rumah mewah yang besar sehingga Anda harus memastikan rumah memiliki semua fitur yang Anda butuhkan dan inginkan sebelum Anda melakukan pembelian. Jenis properti cenderung memakan waktu lebih lama untuk menjual karena hanya klien yang sangat eksklusif dapat membelinya. Anda tidak ingin terjebak dengan sebuah rumah di mana Anda tidak nyaman.

Rencana ke Depan

Akhirnya, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan masa depan dan apa yang berlaku untuk properti Anda. Misalnya, jika Anda telah membeli sebuah rumah besar di beberapa hektar tanah yang belum dikembangkan, apa yang akan terjadi di jalan? Akan tetangga Anda menjual atau membagi properti mereka untuk menghasilkan keuntungan? Anda ingin pastikan Anda tahu apa yang direncanakan di sekitar Anda dan bagaimana hal itu akan berdampak properti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar