Rabu, 13 Mei 2015

Pilih Tengah

Pilih Tengah

Investasi real estat, seperti investasi apapun, memiliki unsur risiko. Menghilangkan dan mengurangi risiko sangat penting untuk keberhasilan investor real estate. Salah satu cara untuk mengurangi risiko dan meningkatkan keuntungan adalah untuk membeli properti di ujung tengah tetangganya. Apa itu?

Katakanlah Anda telah mengidentifikasi lingkungan untuk bekerja dan ada campuran yang baik dari real estate yang tersedia. Ada sebuah gedung apartemen dengan sekitar kantong unit duplex, beberapa lebih rendah akhir dua kamar tidur rumah dan beberapa rumah mewah akhir yang lebih tinggi dengan sebagian besar rumah di daerah yang membentuk jalan tengah. Anda ingin rumah jalan tengah.

Anda ingin berinvestasi di rumah-rumah yang lain diinvestasikan dalam. Anda ingin membeli dan menjual rumah yang telah terbukti menjadi yang paling populer, rumah di tengah skala. Tidak perlu untuk mencoba dan menghitung penawaran dan permintaan saat perhitungan telah dilakukan untuk Anda ketika konsumen menunjukkan rumah mereka paling tertarik.

Membeli di ujung bawah dapat memberikan kesempatan tetapi akan ada pembeli potensial lebih sedikit serta menyediakan kurang per unit kembali. Rumah di atas skala juga akan memiliki lebih sedikit pembeli dan sementara Anda dapat mengharapkan untuk membuat lebih pada akhir rumah yang lebih tinggi, Anda juga harus membayar lebih untuk itu juga.

Rumah mid-range juga akan memiliki fasilitas serupa dan upgrade. Jika kolam renang adalah fitur umum di lingkungan maka Anda tahu bahwa kolam renang adalah tambahan populer. Demikian juga tiga garasi mobil, lansekap kustom atau dapur.

Ketika berinvestasi di rumah mid-range Anda mengambil keuntungan dari riset pasar yang dilakukan baik oleh pengembang asli serta menonton pasar terbuka melakukan. Dengan demikian, Anda mengikuti pola yang ditetapkan, mengurangi risiko memegang properti terlalu lama atau daftar rumah terlalu rendah atau terlalu tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar