Rabu, 13 Mei 2015

Apakah Anda Berani Pembelian Rumah atau mampu untuk tidak?

Apakah Anda Berani Pembelian Rumah atau mampu untuk tidak?

Sekarang adalah waktu untuk membeli rumah pertama Anda atau berinvestasi ke rumah yang lebih besar. Dengan nilai rumah mencapai harga lebih dekat dengan sebelum kecelakaan pasar perumahan, banyak pemilik rumah ingin menjual rumah mereka dan pindah ke yang lebih besar. Juga, dengan suku bunga KPR masih tersisa rendah setiap pembeli rumah adalah mencari untuk mendapatkan pinjaman terkunci sebelum suku bunga naik. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat ketika mencari untuk membeli rumah baru.

3 Hal yang Ingat Ketika Membeli

Berapa banyak Anda mampu untuk membayar bulanan.
Berapa banyak uang yang Anda dapat dengan aman meletakkan.
Biaya tambahan, HOA, dan biaya penutupan.
Mengingat Pembayaran Bulanan

Kepemilikan rumah sebagian besar terdiri atas membayar pembayaran bulanan namun membayar segala sesuatu yang Anda lakukan terhadap pembayaran hipotek Anda dapat menempatkan Anda di tempat yang keras. Aturan praktis yang baik adalah untuk tidak pernah membayar lebih dari 28% dari penghasilan bulanan Anda untuk pembayaran yang kira-kira seperempat dari apa yang Anda buat. Jika pemilik rumah membersihkan $ 4000 per bulan maka pembayaran mereka akan menjadi sekitar $ 1.000 per bulan.

Cara lain untuk melihat seberapa banyak Anda dapat membayar untuk rumah akan mengalikan pendapatan tahunan Anda dengan 2,5 kali. Jika pemilik rumah membuat $ 80.000 setahun maka mereka harus membeli rumah untuk di bawah $ 200.000.

Ada alasan jelas mengapa angka-angka ini masuk akal. Setelah semua pemilik rumah tidak hanya perlu membayar pembayaran hipotek bulanan mereka, mereka juga memiliki utilitas, perbaikan, upgrade dan tagihan lainnya. Dengan menggunakan rasio ini pemilik rumah dengan aman dapat menentukan berapa banyak rumah yang mereka dapat membeli sementara masih memiliki cadangan di bank.

Bawah Pembayaran dan Asuransi

Pembayaran bulanan Anda adalah faktor terbesar membeli rumah tetapi uang muka juga bisa menjadi sangat penting. Sebuah uang muka dapat menentukan apakah Anda harus membayar asuransi hipotek, juga bisa mendapatkan keuntungan pinjaman Anda dalam berbagai cara seperti tingkat bunga yang lebih baik. Sebagian besar pembeli rumah harus menempatkan setidaknya 5% di atas rumah mereka namun beberapa program hipotek memungkinkan untuk tanpa uang muka seperti VA dan FHA. Pembeli rumah yang tidak menaruh% 20 uang muka di rumah mereka harus membayar asuransi hipotek.

Biaya tambahan Terkait dengan Pemilikan rumah

Memiliki rumah adalah tidak semua tentang uang muka dan pembayaran bulanan, ada juga banyak biaya, menutup biaya pinjaman Anda dan kadang-kadang bahkan pemilik rumah asosiasi. Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda akan membayar untuk hal-hal tambahan di sepanjang jalan dan rencana yang sesuai ketika memutuskan pembayaran atau rumah nilai bulanan yang tepat untuk Anda.

Jenis rumah yang Anda beli akan menentukan banyak hal, apakah Anda memiliki biaya HOA, seberapa sering Anda akan perlu untuk memperbaiki rumah Anda dan bahkan apa jenis upgrade Anda perlu nanti.

Beberapa pembeli rumah mencari untuk berinvestasi sementara yang lain hanya mencari tempat untuk beristirahat kepala mereka. Apapun rumah Anda memilih untuk membeli, pastikan sesuai dengan anggaran Anda dan bahwa Anda merencanakan ke depan untuk setiap perbaikan yang diperlukan atau upgrade yang diinginkan.

Ingat, pembayaran bulanan Anda akan menentukan banyak tentang rumah yang tersedia untuk Anda, tetapi suku bunga bisa mengubah itu sangat cepat. Jadi membeli sebelum suku bunga KPR mulai mendaki terus bisa menjadi yang terbaik saran ada yang bisa memberi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar